Kolaborasi Penyelenggaraan “Service Attitude Training”

Kolaborasi Penyelenggaraan “Service Attitude Training”
Berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor dan Dinas Arsip dan Perpustakaan (Diarpus) Kota Bogor, Aindo Hospitality menyelenggarakan pelatihan dengan topik “Service Attitude Training” yang berlangsung selama 2 hari tanggal 25 – 26 Januari 2023 yang dilaksanakan di Auditorium Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor.

Acara pembukaan “Service Attitude Training” dihadiri oleh Kepala Bidang Pariwisata Kota Bogor, Bapak Ferry Firmansyah, yang mewakili Kadisparbud, Kepala Bidang Perpustakaan Kota Bogor, Bapak H. Ir. Satia Mulia, yang mewakili Kadiarpus, Serta Ketua IHGMA Kota Bogor, Ibu Sri Endah.

“Service Attitude Training yang dibuka oleh Kabidpar Kota Bogor, diikuti lebih dari 50 Peserta dari berbagai bidang usaha dan organisasi yang terkait dengan kepariwisataan, kebudayaan, dan perpustakaan seperti Hotel, Restaurant, Café, Karaoke, Kampung Wisata, Komunitas Pencinta Pariwisata, dan Pegawai Perpustakaan.

Managing Director Aindo Hospitality, Bapak A.A.G. Rai Upadana, menyampaikan bahwa tujuan utama pelatihan adalah untuk menumbuhkan mind set tentang layanan (service), mulai dari sikap (attitude), perilaku (behavior), komunikasi dan interaksi (hospitality) serta hal-hal yang sangat mendasar dalam memberi kenyamanan dan kepuasan bagi pihak lain sebagai pengguna produk dan jasa (customers) dengan mengedepankan Budaya Lokal Kota Bogor. Peserta pelatihan diharapkan dapat menjadi role model dan dapat menyebar luaskan materi pelatihan ini di perusahaan, organisasi, atau di area kerja masing-masing sehingga dapat terbangun layanan prima.

Aindo Hospitality mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor dan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bogor atas kesempatan yang diberikan kepada Aindo untuk turut serta berkolaborasi dalam Program Palatihan ini.

Disparbud Kota Bogor dan Aindo Hospitality sedang merancang kolaborasi dalam Program Pengembangan SDM Kampung Wisata di Kota Bogor dan membuka kesempatan bagi Insan Pariwisata dan pencinta Kepariwisataan Indonesia untuk bersama-sama berkolaborasi dalam program tersebut. 🙏

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top